PENGAJIAN RUTIN AL HIDAYAH DESA BUANAMEKAR



Pengajian merupakan salah satu aktifitas rutin umat muslim dalam mempererat atau menyambung tali silaturahmi antar sesama umatnya yang digelar di satu tempat dengan mengumpulkan banyak jemaah. Dan Kegiatan pengajian di desa Buanamekar sudah menjadi agenda rutin di setiap dusun dengan jadwal yang berbeda-beda.

Seperti yang sudah diketahui selain pengajian rutin yang ada di setiap dusun, pada hari ini Rabu (06/03) telah berlangsung satu kegiatan yang merupakan agenda rutin pengajian Al Hidayah yang digelar setiap bulannya di Aula Kantor Desa Buanamekar. Yang di hadiri oleh banyak jemaah dari empat dusun (Cipeureu, Gunungsangiang, Cidomas dan Neglasari).

Dan untuk pengisi acara sendiri pengajian diisi oleh Ust. Dadang Saepudin selaku Pengurus MUI Desa Buanamekar, dalam ceramahnya beliau memberi tema “Cinta Rasul dan Meneladani Sikapnya”, tema ini sangat bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W.


Tujuan dari pengajian itu sendiri diantaranya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar umat muslim dari warga dusun satu dengan dusun lainnya, memperluas ilmu keagamaan serta dapat memperkuat keimanan kepada Allah S.W.T.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.